Plus Minus Ahok di Mata Ahmad Dhani

Kompas.com - 13/02/2016, 11:21 WIB
Artis musik Ahmad Dhani (kiri) dan rekan seprofesinya, Anang Hermansyah, hadir pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014. KOMPAS IMAGES/KRISTIANTO PURNOMOArtis musik Ahmad Dhani (kiri) dan rekan seprofesinya, Anang Hermansyah, hadir pada acara Deklarasi Gerakan Muda (Gema) Indonesia untuk Prabowo-Hatta di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5/2014). Gema Indonesia mendukung pemenangan pasangan bakal calon presiden dan calon wakil presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada Pilpres 2014.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani (43) menilai bahwa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok memiliki kelebihan dan kekurangan dalam memimpin Ibu Kota.

"Semua manusia ada plus minusnya ya. Ahok ada plusnya, pasti ada minusnya. Tidak mungkin plus semua, minusnya juga ada," ungkap Dhani saat ditemui di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat (12/2/2016).

Menurut Dhani, salah satu kekurangan Ahok adalah hubungannya yang tidak harmonis dengan DPRD Jakarta.

"Ya, salah satu minusnya, gagalnya punya hubungan yang baik dengan DPRD dan plusnya juga banyak," ujarnya.

"Kalau plusnya, tegas. Bisa membuat relokasi lebih singkat," imbuhnya.

Namun, saat dirinya dimintai pendapat tentang rencana Ahok menertibkan Kalijodo, mantan suami artis musik dan DJ Maia Estianty ini mengaku belum berkomentar.

"Saya belum bisa bicara sejauh itu ya. Ini saja baru bakal calon. Saya sih tidak mau ngomong yang jauh-jauhlah. Soal Kalijodo juga saya tidak mau ngomong," jelasnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.