Shah Rukh Khan Diam-diam Bayar Denda Pembangunan Ilegal

Kompas.com - 13/02/2016, 14:43 WIB
|
EditorIrfan Maullana

MUMBAI, KOMPAS.com -- Aktor kawakan Bollywood, Shah Rukh Khan, diam-diam membayar denda sebesar Rs 1,93 lakh kepada Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) karena telah membangun jalan ilegal di luar bungalonya di Mumbai, India.

Seorang aktivis bernama Anil Galgali, Kamis (11/2/2016), mengungkapkan bahwa ia sengaja mencari informasi berkait biaya yang dikeluarkan Shah Rukh. Kata dia, jalan tersebut digunakan sang aktor untuk memarkir mobil van mewahnya.

Tindakan Shah Rukh itu sempat menyebabkan kemarahan warga sekitar dan para aktivis pada awal tahun lalu. Menurut sang aktivis, dengan membangun jalan untuk keperluan pribadinya, Shah Rukh telah mengambil sebagian lahan publik.

Namun, jalan ilegal yang dibuat oleh bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu akhirnya dibongkar.

Masih berdasarkan informasi si aktivis tersebut, pihak BMC lalu mengirimkan tagihan sebesar Rs 1,93 kepada sang aktor setelah pembongkaran itu.

Untuk menutup masalah tersebut, Shah Rukh ternyata diam-diam melakukan pembayaran dengan menggunakan cek tertanggal 11 Maret 2015.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.