Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shah Rukh Khan Diam-diam Bayar Denda Pembangunan Ilegal

Kompas.com - 13/02/2016, 14:43 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis


MUMBAI, KOMPAS.com -- Aktor kawakan Bollywood, Shah Rukh Khan, diam-diam membayar denda sebesar Rs 1,93 lakh kepada Brihanmumbai Municipal Corporation (BMC) karena telah membangun jalan ilegal di luar bungalonya di Mumbai, India.

Seorang aktivis bernama Anil Galgali, Kamis (11/2/2016), mengungkapkan bahwa ia sengaja mencari informasi berkait biaya yang dikeluarkan Shah Rukh. Kata dia, jalan tersebut digunakan sang aktor untuk memarkir mobil van mewahnya.

Tindakan Shah Rukh itu sempat menyebabkan kemarahan warga sekitar dan para aktivis pada awal tahun lalu. Menurut sang aktivis, dengan membangun jalan untuk keperluan pribadinya, Shah Rukh telah mengambil sebagian lahan publik.

Namun, jalan ilegal yang dibuat oleh bintang film Kuch Kuch Hota Hai itu akhirnya dibongkar.

Masih berdasarkan informasi si aktivis tersebut, pihak BMC lalu mengirimkan tagihan sebesar Rs 1,93 kepada sang aktor setelah pembongkaran itu.

Untuk menutup masalah tersebut, Shah Rukh ternyata diam-diam melakukan pembayaran dengan menggunakan cek tertanggal 11 Maret 2015.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com