Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

LL Cool J Kembali Pandu Grammy Awards

Kompas.com - 13/02/2016, 17:23 WIB
Andi Muttya Keteng Pangerang

Penulis

LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Malam puncak Grammy Awards 2016 akan merayakan beragam warna musik baru, tetapi perhelatannya sendiri justru menampilkan sosok yang tak asing lagi.

Ya, penyanyi rap dan artis peran LL Cool J didaulat sebagai pembawa acara. Ini berarti menjadi tahun kelima LL Cool J memandu Grammy Awards.

Namun, kepopuleran LL Cool J dinilai cenderung samar-samar dibanding para pembawa acara ajang penghargaan lainnya, kendati ia pernah menyabet dua trofi Grammy.

Lantas apa alasan pihak Grammy kembali memilih LL Cool J?

"Keahliannya yang unik, baik sebagai penyanyi pemenang Grammy maupun aktor berbakat, memungkinkan dia untuk dengan para musisi dan penonton di rumah," tutur Presiden Direktur The Recording Academy, Neil Portnow.

"Serta kepribadian yang dinamis dan energi karismatik mampu menghadirkan suasana yang sempurna untuk acara kami," tambahnya.

Malam puncak Grammy Awards ke-58 akan digelar di Stapes Center, Los Angeles, AS, pada Senin (15/2/2016) pukul 20.00 hingga 23.30 waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com