LL Cool J Kembali Pandu Grammy Awards

Kompas.com - 13/02/2016, 17:23 WIB
|
EditorIrfan Maullana
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Malam puncak Grammy Awards 2016 akan merayakan beragam warna musik baru, tetapi perhelatannya sendiri justru menampilkan sosok yang tak asing lagi.

Ya, penyanyi rap dan artis peran LL Cool J didaulat sebagai pembawa acara. Ini berarti menjadi tahun kelima LL Cool J memandu Grammy Awards.

Namun, kepopuleran LL Cool J dinilai cenderung samar-samar dibanding para pembawa acara ajang penghargaan lainnya, kendati ia pernah menyabet dua trofi Grammy.

Lantas apa alasan pihak Grammy kembali memilih LL Cool J?

"Keahliannya yang unik, baik sebagai penyanyi pemenang Grammy maupun aktor berbakat, memungkinkan dia untuk dengan para musisi dan penonton di rumah," tutur Presiden Direktur The Recording Academy, Neil Portnow.

"Serta kepribadian yang dinamis dan energi karismatik mampu menghadirkan suasana yang sempurna untuk acara kami," tambahnya.

Malam puncak Grammy Awards ke-58 akan digelar di Stapes Center, Los Angeles, AS, pada Senin (15/2/2016) pukul 20.00 hingga 23.30 waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang
 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.