Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cerita "Transformers 6" Akan Berpusat pada Bumblebee

Kompas.com - 15/02/2016, 11:03 WIB
Yulianus Febriarko

Penulis

KOMPAS.com – Hasbro sudah mengumumkan jadwal tayang untuk tiga sekuel film Transformers.

Uniknya, salah satu dari ketiga film itu merupakan spin-off mengenai Bumblebee. Hasbro mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter mereka, @HasbroNews.

Pada gambar yang dunggah dalam akun Twitter mereka tersebut, terpampang jelas bahwa seri keenam Transformers 6 adalah Bumblebee Movie.

Sebelumnya, pada tahun 2005 CEO Hasbro, Brian Goldner, pernah mengutarakan rencana pembuatan spin-off Bumblebee itu.

Tom Warner, bos franchise Transformers untuk Hasbro, juga mengumumkan rencana pembuatan spin-off Bumblebee tersebut dalam acara Toy Fair.

"Musim panas ini kami bekerja dengan sebuah tim penulis papan atas yang penuh talenta untuk merancang masa depan jagat sinema Transformers," kata Warner.

Menegaskan pernyataan Goldner, Warner mengatakan, rencana itu akan dimulai dengan peluncuran Transformers 5 pada Juni 2017.

"Kami juga sedang bekerja untuk sebuah film spin-off yang berpusat pada kisah Bumblebee untuk tayang pada 2018 mendatang dan babak selanjutnya untuk rilis tahun 2019," katanya.

Transformers 5 dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2017, Transformers 6 pada 8 Juni 2018, dan Transformers 7 pada 28 Juni 2019.

Spin-off Bumblebee akan ditayangkan bersamaan dengan film Godzilla 2.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com