Cerita "Transformers 6" Akan Berpusat pada Bumblebee

Kompas.com - 15/02/2016, 11:03 WIB
Tweet Hasbro yang mengungkapkan jadwal penayangan tiga sekuel film Transformers Twitter/HasbroTweet Hasbro yang mengungkapkan jadwal penayangan tiga sekuel film Transformers
|
EditorKistyarini

KOMPAS.com – Hasbro sudah mengumumkan jadwal tayang untuk tiga sekuel film Transformers.

Uniknya, salah satu dari ketiga film itu merupakan spin-off mengenai Bumblebee. Hasbro mengumumkan hal tersebut melalui akun Twitter mereka, @HasbroNews.

Pada gambar yang dunggah dalam akun Twitter mereka tersebut, terpampang jelas bahwa seri keenam Transformers 6 adalah Bumblebee Movie.

Sebelumnya, pada tahun 2005 CEO Hasbro, Brian Goldner, pernah mengutarakan rencana pembuatan spin-off Bumblebee itu.

Tom Warner, bos franchise Transformers untuk Hasbro, juga mengumumkan rencana pembuatan spin-off Bumblebee tersebut dalam acara Toy Fair.

"Musim panas ini kami bekerja dengan sebuah tim penulis papan atas yang penuh talenta untuk merancang masa depan jagat sinema Transformers," kata Warner.

Menegaskan pernyataan Goldner, Warner mengatakan, rencana itu akan dimulai dengan peluncuran Transformers 5 pada Juni 2017.

"Kami juga sedang bekerja untuk sebuah film spin-off yang berpusat pada kisah Bumblebee untuk tayang pada 2018 mendatang dan babak selanjutnya untuk rilis tahun 2019," katanya.

Transformers 5 dijadwalkan tayang pada 23 Juni 2017, Transformers 6 pada 8 Juni 2018, dan Transformers 7 pada 28 Juni 2019.

Spin-off Bumblebee akan ditayangkan bersamaan dengan film Godzilla 2.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.