Norman Kamaru Dituduh Lakukan KDRT kepada Istrinya

Kompas.com - 15/02/2016, 23:56 WIB
Istri mantan anggota polisi dan penyanyi Norman Kamaru, Daisy Paindong atau Cici bersama pria bernama Elino (paling kiri) dan kuasa hukumnya, Windu Wijaya, menggelar jumpa pers, di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam. Dalam kesempatan ini Cici menjelaskan tindak kekerasan yang diduga dilakukan Norman kepada dirinya. KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANIstri mantan anggota polisi dan penyanyi Norman Kamaru, Daisy Paindong atau Cici bersama pria bernama Elino (paling kiri) dan kuasa hukumnya, Windu Wijaya, menggelar jumpa pers, di Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam. Dalam kesempatan ini Cici menjelaskan tindak kekerasan yang diduga dilakukan Norman kepada dirinya.
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Norman Kamaru, mantan anggota polisi dan penyanyi, dituding melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya, Cici Daisy Paindong.

Cici mengaku dipukul Norman di bagian kelopak mata kirinya setelah ia dituduh berselingkuh dengan seorang pria bernama Elino.

"Pemukulan kepada Cici terjadi di bagian kelopak mata dengan tangannya (Norman)," ucap kuasa hukum Cici, Windu Wijaya, saat menggelar jumpa pers, di kawasan Kalibata City, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016) malam.

Cici mengaku tidak terima dengan kekerasan fisik yang diduga dilakukan Norman. Apalagi, kata Cici, tuduhan itu hanya didasari bukti foto pose dirinya bersama Elino yang belum tentu merupakan perbuatan selingkuh.

"Kalau bukti, dia punya buktinya. Tapi dia hanya punya bukti yang diambilnya sendiri. Itupun sebenarnya bukan gambar saya sendiri saja," kata Cici.

"Kemarin saya lihat berita, dia ambil gambar ketika saya anterin anak-anak sekolah. Mungkin ketika saya anterin anak, ditemani oleh sahabat (Elino) dan kakak saya, yang diambil gambar cuma saya sama kak Elino saja. Itu dia gunakan sebagai bukti yang kuat saya berselingkuh," sambung dia.

Cici pun berharap sang suami segera meminta maaf kepadanya. Jika tidak, Cici mengaku akan melanjutkan permasalahan tersebut ke jalur hukum.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sementara itu, Elino sendiri tak menampik dirinya dekat dengan Cici. Namun, kata dia, kedekatan tersebut masih dalam batas hubungan kerja.

"Kami punya hubungan pekerjaan. Saya dengan Norman sahabat, dengan Cici sahabat. Kalau komunikasi (dengan Norman) sudah dicoba. Tapi tanggapan dia belum ada yang positif, masih negatif," katanya.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.