Poster Resmi "AADC? 2" Gunakan Desain Lama

Kompas.com - 16/02/2016, 05:54 WIB
Para bintang film Ada Apa Dengan Cinta? 2 diabadikan usai jumpa pers tentang film tersebut di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Senin (15/2/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGPara bintang film Ada Apa Dengan Cinta? 2 diabadikan usai jumpa pers tentang film tersebut di The Hall, Senayan City, Jakarta Selatan, pada Senin (15/2/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Rampungnya penggarapan film Ada Apa Dengan Cinta? 2 dibarengi dengan peluncuran poster resmi film garapan sutradara Riri Riza itu.

Seakan ingin benar-benar membawa penonton bernostalgia dengan kisah cinta antara Cinta dan Rangga 14 tahun lalu, poster resmi pun menggunakan desain sama yakni wajah Dian Sastrowardoyo dan Nicholas Saputra dengan garis warna-warni.

Bedanya, kali ini Rangga yang menghadap ke bagian depan sedangkan Cinta menghadap ke samping. Mira Lesmana selaku produser pun menjelaskan.

"Ini sebuah identitas tanpa kami harus jelaskan kenapa, semua orang sudah tahu itu apa, kalau bicara konsep itu lihat konsep AADC pertama. Inilah kisar remaja, cinta, yang berwarna warni, apa arti warnanya bisa diartikan," ungkap Mira di Senayan City, Senayan, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2016).

Namun saat ditanya lebih lanjut perihal makna dari poster resmi itu, Mira enggan menjelaskan. Pasalnya, penjelasan itu berhubungan langsung dengan jalan cerita yang tentunya masih dirahasiakan.

"Kita kembali hadirkan kehidupan penuh warna, namun dengan konsep berbeda. Dulu Rangga hadap ke samping, Cinta ke depan, sekarang kami balik. Yang artinya adalah, lihat nanti saja, hehe," kata Mira sembari terkekeh.

Ada Apa Dengan Cinta? 2 siap hadir di bioskop pada 28 April 2016 mendatang. Soundtrack dan scoring pun masih dipercayakan kepada pasangan Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar di artikel ini! *S&K berlaku


Dapatkan Smartphone dan Voucher Belanja dengan #JernihBerkomentar dibawah ini! *S&K berlaku
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X