Gaya Rambut Baru, Taylor Swift Buka Grammy Awards 2016

Kompas.com - 16/02/2016, 08:36 WIB
Taylor Swift membuka pergelaran Grammy Awards 2016 dengan penampilan baru dan lagu ROBYN BECK/AFP/Getty ImagesTaylor Swift membuka pergelaran Grammy Awards 2016 dengan penampilan baru dan lagu "Out of the Woods", di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016).
EditorKistyarini
LOS, ANGELES, KOMPAS.com - Taylor Swift membuka malam puncak Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, Senin (15/2/2016), dengan penampilan baru.

Rambut pirangnya kini berpotongan bob pendek berponi.

Mengenakan jumpsuit hitam bertabur kristal Swarovski, Swift membawakan lagu "Out of the Woods". Mengiringinya dengan gitar adalah Jack Antonoff, pacar Lena Dunham.

Lagu "Out of the Woods" merupakan video musik keenamnya dari album kelimanya, 1989. Album ini dirilis pada Oktober 2014.

Pada Grammy tahun ini, Swift mendapat enam nominasi. Salah satunya adalah Record of the Year untuk "Blank Space".

Sebelumnya, ia melangkah di red carpet bersama Selena Gomez. Swift mengenakan crop top merah yang dipadu dengan rok panjang fuschia dengan belahan tinggi.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Baca tentang


Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X