Nicholas Saputra Ungkap Perbedaan "AADC? 2" dengan yang Pertama

Kompas.com - 17/02/2016, 05:00 WIB
Artis peran Nicholas Saputra hadir dalam acara Magnum Taste The Classic di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016). KOMPAS.com/YULIANUS FEBRIARKOArtis peran Nicholas Saputra hadir dalam acara Magnum Taste The Classic di Magnum Cafe, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Nicholas Saputra kembali terlibat dalam produksi film Ada Apa dengan Cinta? (AADC?). Pada seri kedua film tersebut, Nicholas mengaku senang bisa beker jasama dengan pemain dan kru yang hampir sama dengan 14 tahun lalu.

Pemeran Rangga dalam AADC? itu mengungkapkan bahwa ada beberapa perbedaan mencolok antara film pertama dengan sekuelnya yang akan dirilis tahun ini.

"Kalau pemainnya pasti sama ya, yang beda usianya. Karena udah 14 tahun yang lalu juga," ujar Nicholas dalam wawancara di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (16/2/2016).

Bukan cuma itu, jalan cerita AADC? pertama hanya mengangkat konflik remaja SMA yang tengah beranjak dewasa.

Sementara untuk sekuelnya yang akan tayang pada 28 April 2016 nanti, konflik para karakter digambarkan menjadi lebih pelik.

"Tentunya problem juga berbeda. Kalau SMA percintaan remaja, kalau ini tentu lebih diperkaya dengan pengalaman-pengalaman dari karkater selama 14 tahun lalu," imbuhnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.