Joey Alexander: Terima Kasih Pak Jokowi!

Kompas.com - 18/02/2016, 07:29 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Pianis belia dari Indonesia, Joey Alexander (12), yang baru saja tampil di panggung Grammy Awards 2016, berharap bisa bertemu dengan Presiden Joko Widodo.

"Terima kasih Pak Jokowi! Hope to see you next time," tulis Joey dalam akun Twitter-nya @JoeyAlexander, Selasa (16/2/2016) pukul 10.06 waktu setempat.


Itulah jawaban peraih dua nominasi Grammy Awards 2016 tersebut atas apresiasi yang disampaikan Presiden Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi mengungkapkan kebanggaan atas pencapaian Joey, juga mengirimkan doa bagi bocah berkacamata itu.

"Untuk @_Joeyalexander kita bangga pada prestasimu. Kita dukung dan doakan kamu bisa meraih semua impian -Jkw," tulis Jokowi melalui akun Twitter @jokowi, Selasa (16/2/2016) pukul 9.55 waktu setempat.

Sebenarnya bersamaan dengan penampilan Joey di Grammy Awards 2016 di Los Angeles, Senin (15/2/2016), Jokowi juga tengah berada di negara bagian yang sama, California.

Namun keduanya tidak bisa bertemu karena Jokowi sedang menghadiri KTT AS-ASEAN, serta melakukan kunjungan ke sejumlah tempat, termasuk Silicon Valley.

Joey sebelumnya dinominasikan untuk dua kategori, yakni Best Improvised Jazz Solo untuk lagu "Giant Step" dan Best Jazz Instrumental Album untuk album "My Favourite Things" yang diproduseri oleh Jason Olaine. Bocah lelaki kelahiran Denpasar, Bali itu juga diberi dua kali kesempatan tampil dalam rangka Grammy Awards 2016. Pertama, dalam Premiere Grammy Awards Ceremony 2016, pada Senin (15/2/2016) siang waktu setempat. Kedua, dalam pergelaran Grammy Awards 2016 di Staples Center, Los Angeles, California, AS, pada Senin malam waktu setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.