Gara-gara Ojek Online, Ibnu Jamil Jadi Malas Bergerak

Kompas.com - 18/02/2016, 10:24 WIB
Artis peran Ibnu Jamil dibadikan dalam acara Meet & Greet OK-Jek, di Mitra Terrace, Gedung Graha Mitra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Ibnu Jamil dibadikan dalam acara Meet & Greet OK-Jek, di Mitra Terrace, Gedung Graha Mitra, Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Kehadiran ojek online ternyata membuat artis peran Ibnu Jamil menjadi malas untuk bergerak.

"Kadang-kadang gue pakai buat transportasi, tapi gue lebih sering beli makanan dianterin ojek online. Memang sih, di satu sisi buat gue jadi malas gerak," kata Ibnu ketika diwawancara dalam acara temu sapa para pemain seri komedi situasi OK-Jek, di Mitra Terrace, Gedung Graha Mitra, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Rabu (17/2/2016).

Kata Ibnu, ojek berbasis aplikasi secara tak langsung sudah memberikan sebuah alternatif yang baru kepada masyarakat, khususnya di Jakarta.

"Ojek online itu menurut gue praktis dan cepat. Bisnis dia modelnya jemput bola. Siapapun yang memenangi bisnis, dia yang menang," katanya.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.