Penggemar Tanpa Izin Berenang di Kolam Renang Rumah Shah Rukh Khan

Kompas.com - 18/02/2016, 10:52 WIB
|
EditorAti Kamil
NEW DELHI, KOMPAS.com -- Seorang penggemar pernah menyelinap masuk ke rumah aktor Bollywood Shah Rukh Khan (50) hanya untuk berenang di kolam renang idolanya itu.

Kejadian itu diungkapkan oleh Khan ketika ditanya tentang pengalaman serunya dengan para penggemar, dalam jumpa pers film terbarunya, Fan, India, Rabu (17/2/2016).

"Suatu malam, seseorang memasuki rumah saya, dia melepaskan pakaiannya, lompat ke dalam kolam renang saya dan berenang," cerita Khan.

Lanjut Khan, ketika penjaga rumah menangkap dan menanyakan identitasnya, orang itu justru mengatakan hal yang cukup aneh.

"Dia berkata, 'Saya tak ingin apa-apa. Saya hanya ingin mandi di kolam renang Shah Rukh Khan.' Sangat lucu," ceritanya lagi.

"Ketika saya dipanggil, saya bertemu dengannya dan saya memeluknya. Dia tak ingin foto dan tanda tangan," imbuh bintang film Dilwale ini.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.