Hesty "Klepek-klepek" dalam Kondisi Hamil Saat Dijaring Polda Lampung

Kompas.com - 20/02/2016, 07:00 WIB
Pedangdut berinisial H menutupi wajahnya dengan rambut saat dihadirkan di Mapolda Lampung, Jumat (19/2/2016).
Tribun Lampung/Wakos Reza GautamaPedangdut berinisial H menutupi wajahnya dengan rambut saat dihadirkan di Mapolda Lampung, Jumat (19/2/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com —
Pedangdut Hesty Aryaduta (21) disebut tengah hamil saat ia dijaring polisi di sebuah hotel bintang empat di wilayah Kota Bandar Lampung, Jumat (19/2/2016) dini hari.

Hal itu diungkapkan oleh kuasa hukum perusahaan rekaman Nagaswara, Eddy Ribut Harwanto, saat dihubungi Kompas.com, Jumat malam.

"Hesty lagi cuti dari Nagaswara, manajemen artisnya memberitahukan bahwa sejak Januari 2016 Hesty mengajukan cuti, cuti hamil," ungkap Eddy.

Pihak Nagaswara juga tak tahu apa yang sedang dilakukan Hesty di Lampung. Pasalnya, pelantun lagu "Klepek-klepek" itu tak dijadwalkan tampil di sana.

"Kalau masalah manggung dan tidaknya kami tidak tahu. Cuma semalam ada operasi dari unit trafficking Polda Lampung. Terjaring lima mucikari, empat di antaranya dari Lampung dan satu dari Jakarta," kata Eddy.

Hingga kini, Hesty diketahui masih menjalani serangkaian pemeriksaan di Polda Lampung. Namun, Eddy memastikan bahwa Hesty belum ditahan.

"Sampai sekarang Hesty masih di sana. Masih menjalani pemeriksaan karena kan masih dalam 1 x 24 jam, jadi belum bisa dikatakan ditahan," kata Eddy.

Seperti diberitakan sebelumnya, Hesty diamankan dalam razia yang digelar Polda Lampung. Saat diamankan, wanita kelahiran Bandung, 18 Mei 1994, ini sedang bersama dengan seorang pria di kamar hotel.

Bersama Hesty, turut diamankan sejumlah barang bukti, seperti uang tunai dan alat kontrasepsi.

Kompas TV Hesty Ditangkap Dalam Keadaan Hamil

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.