Ditahan, Saipul Jamil Tetap Rutin Berolahraga

Kompas.com - 23/02/2016, 11:21 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Lima hari menjadi tahanan Polsek Kelapa Gading karena kasus dugaan pencabulan anak, pedangdut Saipul Jamil (35) tetap menjalani aktivitas seperti biasa. Salah satunya berolahraga.

"Tetap olahraga. Tahanan di dalam pada olahraga," kata Kapolsek Kelapa Gading, Kompol Ari Cahya Nugraha, saat ditemui di Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (23/2/2016).

Seperti yang ia ungkapkan sebelumnya, kondisi mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik itu juga tetap baik atau tak mengalami gangguan kesehatan.

"Kondisinya sehat, baik," tuturnya lagi.

Saipul juga masih menjalani puasa Senin-Kamis. Terbukti, ketika rekan seprofesinya, Inul Daratista, datang menjenguknya, Senin (22/2/2016) kemarin, Saipul belum bisa menyantap makanan yang dibawa Inul karena berpuasa.

"Bawa es puding, makanan kesukaan Ipul. Ada coklat, ada jengkol, semua aku bawain. Tapi kebetulan dia lagi puasa, jadi semua makanannya nanti buat buka puasa," kata Inul, Senin siang.

Diberitakan sebelumnya, Saipul Jamil dijemput oleh penyidik Polsek Kelapa Gading di kediamannya, wilayah Peganggsaan, Jakarta Utara, Kamis (18/2/2016), pukul 05.00 WIB.

Saipul dilaporkan oleh seorang remaja lelaki berinisial DS (17) atas tuduhan dugaan pelecehan seksual. Kini Saipul harus menginap di Polsek Kelapa Gading selama proses hukumnya masih berjalan.

Kompas TV Polisi Tolak Penangguhan Saipul?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.