"London Love Story" Pimpin "Box Office" Indonesia dengan 1 Juta Penonton

Kompas.com - 23/02/2016, 12:28 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Film drama London Love Story yang dibintangi oleh artis peran Michelle Ziudith dan Dimas Anggara ini memimpin box office Indonesia dengan perolehan 1.010.279 penonton.

Film tersebut dirilis sejak 4 Februari 2016.

Berdasarkan situs web filmindonesia.or.id, film yang bertengker di posisi kedua adalah Talak 3 yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Laudya Cynthia Bella, dan Vino Bastian.

Film karya sutradara kondang Hanung Bramantyo tersebut memperoleh 493.735 penonton.

Selanjutnya, film Ketika Mas Gagah Pergi The Movie menempati posisi ketiga yang kemudian dibuntuti oleh Petualangan Singa Pemberani Atlantos, Jagoan Instan, Surat Dari Praha, Tausiyah Cinta, A Copy of My Mind, Midnight Show, dan Aach... Aku Jatuh Cinta.

London Love Story berkisah tentang Caramel (Michelle Ziudith) yang berusaha lari dari masa lalunya.

Caramel pun memutuskan untuk kuliah dan menetap di London. Namun, Dave (Dimas Anggara), orang yang selama ini dihindarinya, hadir kembali di dalam kehidupannya.

Sayangnya, Caramel merasa trauma dan terus menghindar dari Dave. Film dengan proses shooting di London, Inggris, tersebut menuangkan kesan romantis yang berbeda dan unik.

Tak ayal, film tersebut menjadi favorit kaum muda-muda pada hari Valentine, 14 Februari 2016 lalu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.