Kaka "Slank" Bantah Abdee ke AS bersama Rombongan Kepresidenan

Kompas.com - 24/02/2016, 19:21 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Vokalis band Slank, Akhadi Wira Satriaji atau Kaka, mengomentari sebuah foto yang memperlihatkan rekan segrupnya, gitaris Abdee Negara (47), ikut serta dalam kunjungan Presiden Joko Widodo ke Amerika Serikat untuk menghadiri KTT ASEAN-AS pada 15 hingga 16 Februari 2016 kemarin.

Saat berbincang dengan Kompas.com di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (24/2/2016), Kaka mengungkapkan bahwa Abdee berangkat ke AS tidak bersama rombongan kepresidenan.

"Enggak sih, cuma waktunya aja sama. Kalau untuk ikut rombongan kepresidenan sih enggak," ujar Kaka.

Kaka mengatakan, Abdee ke AS dalam rangka memeriksakan penyakit ginjal yang dideritanya. Ia berada di sana selama sepekan, itu pun didampingi oleh keluarganya.

"Dia cuma check-up. Sekarang sudah pulang (ke Indonesia), tetapi gue belum ketemu lagi sama Abdee" katanya.

Diberitakan sebelumnya, pemandangan Abdee bersama Jokowi tampak dari hasil foto wartawan harian Kompas, Sonya Hellen Sinombor, yang meliput kegiatan Presiden Jokowi di AS.

Saat rombongan Presiden menyambangi kantor Facebook di Silicon Valley, San Francisco, Abdee yang mengenakan kemeja batik biru terlihat berjalan di belakang Jokowi dan Ibu Negara Iriana yang didampingi pendiri dan CEO Facebook, Mark Zukerberg.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.