Piala Oscar Pun Berubah Jadi Deadpool

Kompas.com - 25/02/2016, 12:45 WIB
Piala Oscar serupa Deadpool diunggah artis peran Ryan Reynolds, Rabu (24/2/2016). Dok.Pribadi/TWITTERPiala Oscar serupa Deadpool diunggah artis peran Ryan Reynolds, Rabu (24/2/2016).
|
EditorAti Kamil


LOS ANGELES, KOMPAS.com
-- Artis peran Ryan Reynolds (39) terus mempromosikan film Deadpool, yang dibintanginya. Kali ini ia membuat sebuah lelucon dengan menjadikan film itu mengikuti perebutan piala Oscar 2016.

Reynolds mengunggah sebuah foto piala Oscar yang diubah menjadi tampilan Deadpool berwarna emas dengan pose kaki menyilang, tangan terlipat, dan wajah menggoda.

Foto tersebut diunggah oleh Reynolds pada akun Twitter resminya, Selasa lalu (23/2/2016), ketika voting untuk Oscar 2016 akan segera berakhir.

"Beberapa jam sebelum voting Oscar ditutup.  Apakah terlalu terlambat untuk mempromosikan film yang tidak masuk nominasi?" tulis Reynolds untuk keterangan foto tersebut.

Pada foto itu Reynolds juga menambahkan beberapa lelucon mengenai penghargaan-penghargaan yang mungkin bisa dimenangkan oleh film Deadpool dalam sejumlah kategori.

Sebut saja, Film Terbaik, Film Berbahasa Asing Terbaik dengan judul El Deadpool, Bocoran Terbaik, Animasi Pendek Terbaik, dan Adegan Cinta Terbaik untuk adegan Deadpool dengan tangan bayinya.

Tentu saja, semua kategori itu tidak ada dalam Oscar. Apalagi, film Deadpool juga tidak masuk dalam daftar nominasi Oscar 2016, karena baru diputar untuk kali pertama pada 12 Februari 2016, lewat dari periode seleksi nomine Oscar 2016.

Oscar 2016 akan diselenggarakan pada Minggu (28/2/2016) waktu setempat di Dolby Theatre, Hollywood, California, AS.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Baca tentang


Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.