Saipul Jamil Curahkan Isi Hatinya ke Melaney Ricardo dan Feni Rose

Kompas.com - 25/02/2016, 14:39 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com — Penyanyi dangdut Saipul Jamil (35) mencurahkan isi hatinya kepada pembawa acara Melaney Ricardo dan suaminya, Tyson Lynch, serta pemandu acara Feni Rose.

Hal itu dilakukan oleh Saipul ketika mereka menjenguknya di tahanan Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

"Ipul bilang, 'Astagfirullah Mel, gue enggak nyangka jadi begini.' Dia bilang juga kalau dua hari pertama, enggak bisa tidur karena tidurnya di tripleks," cerita Melaney.

Saipul juga mengaku sempat sulit menyantap makanan yang disajikan untuk tahanan di sel. Pasalnya, sebagian besar makanannya direbus, dan tak begitu menggugah seleranya.

"Tapi, dia bilang, bagus juga bikin badan bisa slim," sambungnya.

"Dia ketawa-ketawa sih, tetapi matanya enggak bisa bohong. Biar gimana pun, lebih enak di rumah kan ya," ceritanya lagi.

"Badannya kurusan, lebih slim, karena makannya rebus-rebusan. Ya, tetapi, semua sama sih, dia enggak dispesialkan. Dia udah bisa sosialisasi dan menyesuaikan juga," imbuhnya.

Sementara itu, menurut Feni, Saipul mengatakan bahwa di dalam sel tahanannya banyak nyamuk, dan ia rindu shalat berjemaah di masjid dekat rumahnya.

"Tadi, Bang Ipul bilang masih digigit nyamuk. Dia pengin shalat di masjid lagi. Terus, dia juga bilang terima kasih kepada orangtua Virginia (Virginia Anggraeni, mendiang istri Saipul) yang masih mau jenguk. Katanya, terima kasih atas kebaikannya," ucap Feni.

Saipul menghuni sel tahanan Kantor Polsek Kelapa Gading sejak Jumat (19/2/2016), sebagai tersangka kasus dugaan pencabulan terhadap DS (17).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.