Datang Menjenguk, Feni Rose Disambut Nyanyian Saipul Jamil

Kompas.com - 25/02/2016, 17:01 WIB
Feni Rose datang ke Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016), untuk menengok Saipul Jamil. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGFeni Rose datang ke Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016), untuk menengok Saipul Jamil.
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Saipul Jamil (35) menyambut dengan nyanyian, ketika pembawa cara Feni Rose (42) menjenguknya di tahanan Kantor Polsek Kelapa Gading, Jakarta Utara, Kamis (25/2/2016).

"Tetap, kalau ketemu nyanyi-nyanyi. Tadi, nyanyi lagu 'Dua Kursi' dan 'Si Nyamuk Nakal' juga," ujar Feni lalu tersenyum sesudah menjenguk Saipul.

"Dua Kursi" merupakan lagu yang dipopulerkan oleh penyanyi dangdut Rita Sugiarto, salah seorang idola Saipul.

Feni juga bercerita bahwa dirinya dan Saipul mengobrol sambil bercanda.

Ketika mengeluh soal banyak nyamuk di sel tahanannya, Saipul menyanyikan "Si Nyamuk Nakal", lagu yang dipopulerkan oleh Enno Lerian ketika masih kanak-kanak.

"Tadi Bang Ipul bilang masih digigit nyamuk. Dia juga pengin salat di masjid lagi. Kami banyakan bercandanya," ujarnya lagi.

"Hari ini kaus Bang Ipul warna kuning. Kemarin, kausnya merah. Warna bajunya ceria-ceria. Eye catching," tambahnya sambil tersenyum.

Saipul berstatus tersangka kasus dugaan pencabulan DS (17) sejak Kamis malam minggu lalu (18/2/2016).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.