Jennifer Lopez Sebut Tato Ben Affleck Mengerikan

Kompas.com - 02/03/2016, 10:51 WIB
Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez menghadiri acara Meet Fox's: American Idol XV Finalists di The London Hotel, West Hollywood, California, Kamis (25/2/2016). Emma McIntyre/Getty Images/AFPAktris dan penyanyi Jennifer Lopez menghadiri acara Meet Fox's: American Idol XV Finalists di The London Hotel, West Hollywood, California, Kamis (25/2/2016).
|
EditorKistyarini
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Aktris dan penyanyi Jennifer Lopez alias JLo, memberikan penilaiannya tato bergambar burung phoenix yang menghias punggung aktor Ben Affleck.

"Mengerikan," kata JLo saat menjadi bintang tamu dalam program "Watch What Happens Live" yang dipandu oleh Andy Cohen, Senin (29/2/2016) waktu setempat.

JLo awalnya diminta mengeluarkan opini jujurnya tentang tato mantan tunangannya itu oleh Cohen dan seperti itulah jawabannya.

Menurut pemain film Anaconda ini, tato Ben Affleck itu terlalu meriah.

"Tato Affleck selalu berwarna-warni. Seharusnya tidak begitu. Kau tau maksudku? Sebuah tatto seharusnya terlihat keren," katanya lagi.

Saat ini JLo tengah sibuk dengan kegiatannya sebagai juri "American Idol 15", yang merupakan musim pamungkas ajang pencarian bakat menyanyi.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Sumber USA Today
Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.