Adele Memulai Tur Dunia di Belfast

Kompas.com - 02/03/2016, 17:46 WIB
Adele tampil dalam pergelaran Brit Awards 2016 di The O2, London, Inggris, Rabu (24/2/2016) waktu setempat. Dok bbc.co.ukAdele tampil dalam pergelaran Brit Awards 2016 di The O2, London, Inggris, Rabu (24/2/2016) waktu setempat.
EditorIrfan Maullana

KOMPAS.com — Adele memulai rangkaian tur dunianya di Belfast, Irlandia Utara, dengan 18 lagu dalam konser dua jam yang disambut sangat meriah oleh publik.

Penggemar Adele dari Jepang dan Afrika Selatan ikut hadir dalam konser ini. Adele sempat menyapa penggemarnya dengan gurauan.

"Saya tahu, sebagian dari kalian dipaksa datang menyaksikan konser ini, tetapi saya tidak akan membuat kalian menyesal, saya akan menghibur kalian. Meskipun memang beberapa lagu saya, bisa sedikit membuat hati merana," ujarnya.

Lagu-lagu yang dilantunkan Adele semakin menghanyutkan suasana, saat konser mendekati akhir.

Andai pun ada penonton yang tidak terusik dengan lagu yang dinyanyikan Adele, tetapi lagu-lagu "Set Fire To The Rain", "Make You Feel My Love", dan "Rolling In The Deep" tetap menjadi lagu Adele yang membekas di hati para penonton karena humor satirenya.

Adele banyak berinteraksi dengan penggemarnya. Ia mulai menyapa penonton sebelum pertunjukan dimulai.

"Saya diminta tidak berbicara pada penonton sebelum menyanyikan tiga lagu, itu membuat saya sedikit tenang," katanya.

Adele lalu berbincang dengan penonton tentang beragam hal keseharian.

"Saya perlu menyeka muka saya yang berkeringat, dan untuk mereka yang berperan sebagai ibu, tetapi juga harus bekerja, kalian harus melihat saya di ruang ganti, saat saya terpaksa membersihkan kaki," kata Adele.

Penyanyi berusia 27 tahun ini secara terbuka mengaku dirinya biasa mengalami demam panggung saat tampil dalam sebuah konser.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X