Kata Ussy Sulistiawaty, Suaminya Jarang Bertemu Anak-anaknya

Kompas.com - 04/03/2016, 07:38 WIB
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Menjadi pembawa acara dan artis peran membuat Andhika Pratama (29) menghabiskan banyak waktunya, sehingga ia jarang bisa bertemu dengan ketiga anaknya, yang semua perempuan.

Hal itu diungkapkan oleh sang istri, penyanyi Ussy Sulistiawaty (34).

"Andhika berangkat setengah enam pagi. Jadi, Papanya (Andhika) berangkat, cuma gantian kamar mandi (dengan anak-anaknya). Tiap hari gitu," cerita Ussy dalam wawancara setelah mengisi sebuah acara di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (3/3/2016).

"Kalau bisa libur, bener-bener dimanfaatin untuk sama bapaknya," ceritanya lagi.

Sementara itu, Andhika mengaku awalnya ia merasa bersalah karena kesibukannya itu. Namun, rupanya, kemudian anak-anaknya bisa memahaminya.

 "Bersalah, ya, pada awalnya. Dulu susah kasih pengertiannya, malah mereka ngambek kalau saya kerja terus. Sekarang anak-anak sudah lebih dewasa. Mereka sudah sangat mengerti," tutur Andhika.

Untuk bisa bertemu dengan mereka, lanjut Andhika, ia kadang meminta anak-anaknya datang ke tempatnya berkegiatan.

"Jadi, kadang-kadang mereka yang dateng ke lokasi saya kerja. Mereka fun karena ketemu orang baru, temen baru. Sejauh ini bisa dikendalikan situasinya," tutur pemain film Punk in Love ini lagi.

Ussy dan Andhika menikah pada 21 Januari 2012. Dari pernikahan tersebut keduanya dikaruniai seorang anak. Sebelumnya, dari pernikahan pertamanya yang telah berakhir, Ussy punya dua anak.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.