Personel Boyzone dan Eks Westlife Bentuk "Boyband" Baru

Kompas.com - 04/03/2016, 10:20 WIB
EditorKistyarini
KOMPAS.com - Personel boyband Boyzone, Keith Duffy, sepakat membentuk band baru bareng mantan personel Westlife, Brian McFadden.

Band itu mereka beri nama Boyzlife dan akan melakukan tur ke seluruh Inggris mulai Oktober 2016, seperti dikutip NME.com, Rabu (2/3/2016).

"Saya dan Brian sudah cukup lama bicara soal ini, jadi kami senang sekali akhirnya bisa mengumumkan Boyzlife," kata Duffy dalam keterangan persnya.

"Kami tidak sabar untuk melakukan tur dan menyapa fans kami lagi, mengenang masa lalu," lanjut dia.

"Saya dan Keith sudah lama bersahabat dan kami ingin bekerja bersama. Dengan banyaknya lagu, kami yakin bisa menggelar pertunjukan yang bagus, ditambah beberapa lagu baru," imbuh McFadden.

Ia juga mengisyaratkan beberapa anggota Westlife dan Boyzone kemungkinan bergabung dalam "supergroup" itu.

"Kami ngobrol (di pernikahan Ronan Keating tahun lalu). Pasti seru. Tidak hanya tampil bersama, tapi bayangkan kehebohannya," lanjut dia.

"Sembilan orang Irlandia dalam bus tur bersama, keliling duna bersama. Heboh pasti. Kami sangat akrab lho. Bisa jadi kami menambah beberapa orang. Saat ini baru saya dan Keith, tetapi pintu selalu terbuka," kata McFadden.

Hanya dalam 24 jam setelah Boylife diumumkan, tiket untuk 11 konser band itu langsung ludes, tulis Belfastlive.co.uk, Jumat (3/3/2016).

McFadden pun menunggah fotonya bersama Duffy di akun Twitter-nya, @BrianMcFadden.

Brian McFadden meninggalkan Westlife pada 2004 dan band itu berlanjut dengan empat personel hingga tahun 2012.

Sementara itu Keith Duffy menjadi anggota Boyzone dari 1993-2000. Band itu kemudian menggelar reuni pada 2008.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.