Diperkirakan, Mulan Jameela Mengandung Bayi Lelaki

Kompas.com - 04/03/2016, 19:58 WIB
Mulan Jameela berpose sesudah konferensi pers peluncuran klip video untuk single barunya, Trauma, di kediamannya, Jalan Pinang Emas III, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015) sore. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMulan Jameela berpose sesudah konferensi pers peluncuran klip video untuk single barunya, Trauma, di kediamannya, Jalan Pinang Emas III, Jakarta Selatan, Senin (31/8/2015) sore.
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Berdasarkan hasil USG terkini yang dijalaninya, penyanyi Mulan Jameela (36) mengatakan bahwa diperkirakan calon anak dalam kandungannya berjenis kelamin laki-laki.

Istri pemusik Ahmad Dhani (43) ini mengatakan hal itu di tempat tinggalnya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat ini (4/3/2016).

"Alhamdulillah, sudah lima bulan. Sudah (USG), insya Allah laki," kata Mulan, yang mengandung calon anak kedua dari Dhani, ketika dijumpai oleh tabloidnova.com.

Ketika merayakan ulang tahunnya pada 2015, Mulan, yang lahir pada 23 Agustus 1979, sempat bercerita bahwa Dhani sudah ingin punya anak lagi darinya, perempuan lagi. (Okki Margaretha/Novrina)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.