Priyanka Chopra, dari Bollywood Kini Merambah Hollywood

Kompas.com - 05/03/2016, 16:07 WIB
|
EditorKistyarini
NEW DELHI, KOMPAS.com - Langkah aktris Bollywood, Priyanka Chopra, merambah Hollywood tak terbendung.

Setelah sukses menjadi pemeran utama dalam film seri Quantico di AS, ia terpilih untuk membacakan nominasi dalam Academy Award 2016 awal pekan ini.

Akting Chopra di Hollywood berikutnya pun bisa ditonton dalam film Baywatch, di mana ia bakal beradu akting dengan aktor Dwayne "The Rock" Johnson.

Baru-baru ini, ia menjadi bintang tamu acara bincang-bincang The Tonight Show with Jimmy Fallon di NBC. Ia pun menjadi aktris Bollywood pertama yang tampil di acara tersebut.

Bintang yang akrab disapa PeeCee itu sangat gembira, sampai-sampai ia mengunggah sejumlah fotonya seputar penampilannya di acara populer tersebut.


 

Who da champ!!! Hot wing eating contest!! #PConFallon @jimmyfallon

A photo posted by Priyanka Chopra (@priyankachopra) on Mar 4, 2016 at 4:46am PST


Karier Chopra di dunia hiburan berawal dari kemenangannya di ajang Miss World 2000. Ketika itu usianya baru 17 tahun.

Setelah menjadi superstar di Bollywood, ia mulai merambah Hollywood. Pada Februari 2015, Chopra terpilih menjadi bintang utama film televisi Quantico.

Quantico, yang mulai ditayangkan pada September 2015, menjadikan Chopra aktris Asia Selatan pertama yang membintangi film seri yang diputar di jaringan televisi nasional Amerika.


Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.