David Foster: Saya Penggemar Britney Spears dan JLo

Kompas.com - 06/03/2016, 18:29 WIB
David Foster diabadikan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) siang. KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGDavid Foster diabadikan di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) siang.
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Produser dan komposer asal Kanada, David Foster (66), mengaku sebagai penggemar Britney Spears dan Jennifer Lopez atau dijuluki JLo.

Ia mengakui hal itu saat ditanya mengenai kebiasannya mengajak banyak musisi untuk berkolaborasi.

"Asal tahu saja, aku suka penyanyi seperti Britney Spears, Jennifer Lopez. Mereka membuat album yang hebat," tuturnya dalam wawancara di Hotel Borobudur, Jakarta Pusat, Minggu (6/3/2016) siang.

Namun peraih 16 trofi Grammy itu mengaku tidak tertarik bekerja sama dengan Spears dan Lopez karena alasan tertentu.

"Mereka tidak memenuhi syarat untuk seorang penyanyi yang saya cari. Tetapi sebagai penggemar, saya pikir Britney itu luar bisa. Aku suka dia," ucapnya lagi.

"Jadi bisa dilihat perbedaannya. Saya bisa menjadi penggemar untuk semua orang yang saya suka, tetapi untuk bekerja sama saya punya standar pasti," tambahnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.