Artis Korea Selatan Hyeri Sudah Membaik dari Meningitis

Kompas.com - 08/03/2016, 08:46 WIB
EditorAti Kamil
SEOUL, KOMPAS.com -- Hyeri (21), aktris dan penyanyi Korea Selatan, sudah membaik dari meningitis. Hal itu disampaikan oleh pihak agensinya.

Pemeran utama drama seri Reply 1988 dan personel girlband Girl's Day itu telah diopname sejak Minggu lalu (6/3/2016), tak lama setelah didiagnosis terkena meningitis.

Meningitis adalah infeksi pada selaput pelindung yang menyelimuti otak dan saraf tulang belakang dan bisa menyebabkan demam, sakit kepala, dan muntah.

Tingkat fatal penyakit itu bervariasi, bergantung pada penyebab infeksi itu.

"Kondisi Hyeri membaik, meski dia harus diopname sampai setidaknya akhir minggu," kata Seo Hye-mi, staf Dream Tea Entertainment, kepada kantor berita Yonhap melalui telepon.

"Pemotretan (hari ini) ditunda sampai kondisinya membaik. Kesehatan Hyeri yang paling penting saat ini," lanjutnya.

Pihak agensi tersebut tidak mengungkapkan rincian diagnosis dokter, tetapi mereka menerangkan bahwa Hyeri akan menyesuaikan jadwalnya lagi setelah sembuh.

Sabtu sebelumnya, Hyeri menyangka dirinya terkena flu. Ia  absen dari konser spesial yang menampilkan para pemeran Reply 1988 di Seoul, Korea Selatan, pada hari itu. (Nanien Yuniar/Jafar M Sidik)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.