Siap-siap Berfantasi dalam "Di Atas Rata-rata: Bikin Konser"

Kompas.com - 08/03/2016, 14:25 WIB
Erwin dan Gita Gutawa bersama tujuh anak DARR generasi dua di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016). KOMPAS.COM/ANDI MUTTYA KETENGErwin dan Gita Gutawa bersama tujuh anak DARR generasi dua di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Komposer dan produser musik, Erwin Gutawa, menjanjikan sebuah dunia khayalan yang unik dalam konser Di Atas Rata-rata (DARR) generasi dua pada April 2016 mendatang.

Konser bertajuk Di Atas Rata-rata: Bikin Konser itu dikemas dengan format semi musikal ini, bercerita tentang anak-anak yang sedang membuat sebuah konser musik.

"Set kami memungkinkan untuk berfantasi," tuturnya dalam konferensi pers konser DARR 2 di Galeri Indonesia Kaya, Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Selasa (8/3/2016) siang.

Erwin yang berperan sebagai produser sekaligus pengagas konser itu menjelaskan konsep panggungnya disesuaikan dengan karakter setiap anak berbakat yang tergabung dalam DARR.

Misalnya, Kafin dengan genre musik jazz, Nada yang Melayu, Shaquilla yang klasik, dan lainnya.

"Tata panggungnya nanti beda-beda tiap lagu. Digarap berdasarkan karakter musik mereka," kata Erwin.

Tiap pergantian penampilan, lanjutnya, tata panggung saat konser nanti juga bakal berubah total. Erwin mengatakan bahwa konsep dasarnya berasal dari anak-anak DARR 2 sendiri.

"Tempatnya memungkinkan untuk itu. Itu justru tantangannya. Panggung utamanya berubah sebanyak enam kali. Nanti juga ada spesial treatment dari musisi, penari, penyanyi, tapi anak-anak semua. Nanti ada 16 lagu," tuturnya.

Konser ini akan digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016).

Acara ini menjadi dua pertunjukan, pertama pukul 15.00 WIB dan kedua pukul 19.00 WIB. Kisaran harga tiketnya dari Rp 300.000 hingga Rp 1.200.000.



25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X