Dian Sastro: Siap-siap Baper Massal karena "trailerAADC2"

Kompas.com - 09/03/2016, 07:30 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Dian Sastrowardoyo mengimbau kepada para penggemarnya untuk tidak terbawa perasaan alias baper saat menyaksikan trailer film drama romantis Ada Apa dengan Cinta? 2 (AADC2).

"Guys, siap-siap #bapermassal se-timeline karena official #trailerAADC2 bakal keluar besok!" tulis Dian melengkapi keterangan foto yang diunggahnya melalui akun Instagram @therealdisastr, Selasa (8/3/2016) malam.

Dalam foto tersebut tertulis sebuah pemberitahuan bahwa trailer film AADC2 akan mulai rilis hari ini, Rabu (9/3/2016) siang.

"Nantikan besok pk 12.00 WIB official #traileraAADC2 di YouTube channel milesfilms," isi pesan dalam foto tersebut.

Seperti film pertamanya, AADC2 tetap mengandalkan puisi-puisi Rangga (Nicholas Saputra). Namun penyajiannya akan berbeda mengingat pertumbuhan para karakter yang semakin dewasa.

Tokoh-tokoh utama dari film pertama tetap akan muncul. Mereka akan diperankan oleh aktor dan aktris yang sama. Cinta oleh Dian Satrowardoyo, Milly oleh Sissy Priscilla, Carmen oleh Adinia Wirasti, sementara Titi Kamal tetap memerankan Maura.

Rencananya, film yang membuat penasaran para penonton setia selama 14 tahun itu akan terjawab pada 28 April 2016 mendatang di mana AADC2 siap hadir di bioskop-bioskop Indonesia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.