Tya Arifin Nikmati Jadi Istri Bangsawan

Kompas.com - 09/03/2016, 13:31 WIB
Artis peran Tya Arifin diabadikan di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis peran Tya Arifin diabadikan di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tya Arifin (21) menikmati kehidupan barunya setelah dipersunting oleh bangsawan Malaysia Asyraf Khalid.

Asyraf Khalid adalah putra Datuk Khalid Mohammed Jiwa, suami penyanyi Siti Nurhaliza.

"Pengalaman baru dan langkah hidup baru. Merasa beda dari sebelumnya, sekarang sudah bersuami," kata Tya saat dijumpai di Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (8/3/2016) sore.

Bersama suami, Tya menetap di Malaysia. Tidak ada yang berbeda antara kehidupan Tya di Indonesia dan di negeri Jiran tersebut dalam hal kebiasaan.

Kesulitan hanya dalam hal mengurus suami saja. Sebagai seorang istri pemula, Tya harus mengetahui jadwal makan dan pakaian sang suami.

"Sudah belajar mengurus suami. Kalau dulu diurus orangtua, sekarang Tya urus suami," kata pemain film Gending Sriwijaya (2012) tersebut.

Kedatangan Tya ke Indonesia ini dalam rangka pekerjaan. Ia akan melakukan jumpa pers terkait film terbarunya yang berjudul Gila Jiwa.

Tak hanya soal pekerjaan, Tya mengatakan akan mencuri-curi waktu untuk memuaskan rasa kangennya terhadap masakan Indonesia.

Menurut dia, cita rasa makanan antara di Malaysia dan Indonesia berbeda. "Nanti aku mau puas-puasin makan," katanya.

Tya Arifin menikah dengan Asyraf Khalid di Malaysia pada 1 November 2015.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X