Gara-gara Emma Watson, Empire State Building Jadi Pink

Kompas.com - 09/03/2016, 14:21 WIB
Emma Watson (kanan) dan istri Wali Kota New York, Chrirlane McCray, menyalakan lampu pink Empire State Building, New York, Selasa (8/3/2016). Astrid Stawiarz/Getty Images/AFPEmma Watson (kanan) dan istri Wali Kota New York, Chrirlane McCray, menyalakan lampu pink Empire State Building, New York, Selasa (8/3/2016).
EditorKistyarini
NEW YORK, KOMPAS.com - Aktris Emma Watson menunjukkan komitmennya untuk memperjuangkan pemberdayaan perempuan.

Pemeran Hermione dalam film Harry Potter mendampingi istri Wali Kota New York, Chrilane McCray, mengubah warna Empire State Building menjadi pink, untuk merayakan International Women's Day, Selasa (8/3/2016).

"Look outside your window at dusk! @Chirlane and I just turn the Empire State Building PINK!" tulis Watson saat mengunggah fotonya di Twitter.

Tweet Watson langsung disambut penulis buku Harry Potter, JK Rowling. Ia memuji karya Watson.

"Nice emoji! You're an inspirational woman x," begitu tweet Rowling.

Watson juga mengunggah foto yang menunjukkan puncak Empire State Building berhias cahaya merah muda.


Aktris Inggris itu memutuskan untuk mengambil cuti dari akting untuk berfokus dalam perjuangannya dalam memperjuangkan kesetaraan gender.

Aktris Inggris bahkan membentuk organisasi HeforShe, yang mendorong kaum lelaki untuk ikut memperjuangkan kesetaraan tersebut.

Dalam wawancara dengan majalah Esquire, Watson mengatakan, ia merasa perjuangannya mendukung kaum perempuan adalah sesuatu yang seharusnya ia lakukan.



Sumber People
Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X