Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ahmad Dhani Maju Pilkada DKI, Ini Reaksi Maia Estianty

Kompas.com - 09/03/2016, 17:44 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com — Produser musik Maia Estianty bungkam ketika dimintai komentar terkait rencana mantan suaminya, Ahmad Dhani, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Ekspresi Maia langsung berubah ketika nama Dhani disebut. Padahal, Maia sebelumnya berbicara gamblang tentang kehidupan pribadinya.

Ditemui dalam acara peluncuran album Prilly Latuconsina di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016), Maia langsung menutup mulut.

Ia menggerakkan tangan kanannya seolah menarik retsleting di mulutnya. Ketika ditanya mengenai alasan menutup mulut, ia menolak berkata-kata.

Ia juga bungkam ketika ditanya seputar rencana Dhani yang akan mengajak kedua putranya, Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi, terjun ke dunia politik.

Pelantun lagu "Teman Tapi Mesra" itu lantas melambaikan tangan kanannya sebagai isyarat agar menanyakan pertanyaan yang lain saja.

"Sudah-sudah, jangan ngomongin tetangga sebelah," ucap seorang perempuan yang berada dekat dengan Maia.

Sebelumnya diberitakan, nama Dhani masuk bursa bakal calon gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Beberapa waktu lalu, ia mengatakan akan mengenalkan Al dan El ke dunia politik jika ia terpilih sebagai gubernur.

"Kalau terpilih definitif, saya ingin ajak Al dan El di proses-proses demokrasi. Saya ingin mereka terlibat dan terjun di politik," ucap Dhani di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

"Mungkin jadi asisten saya, tim sukses. Jadi, setiap kegiatan saya, ada mereka," sambung Dhani.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com