Ahmad Dhani Maju Pilkada DKI, Ini Reaksi Maia Estianty

Kompas.com - 09/03/2016, 17:44 WIB
Produser musik Maia Estianty diabadikan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANProduser musik Maia Estianty diabadikan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com — Produser musik Maia Estianty bungkam ketika dimintai komentar terkait rencana mantan suaminya, Ahmad Dhani, untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017.

Ekspresi Maia langsung berubah ketika nama Dhani disebut. Padahal, Maia sebelumnya berbicara gamblang tentang kehidupan pribadinya.

Ditemui dalam acara peluncuran album Prilly Latuconsina di Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016), Maia langsung menutup mulut.

Ia menggerakkan tangan kanannya seolah menarik retsleting di mulutnya. Ketika ditanya mengenai alasan menutup mulut, ia menolak berkata-kata.

Ia juga bungkam ketika ditanya seputar rencana Dhani yang akan mengajak kedua putranya, Ahmad Al Ghazali dan Ahmad El Jallaludin Rumi, terjun ke dunia politik.

Pelantun lagu "Teman Tapi Mesra" itu lantas melambaikan tangan kanannya sebagai isyarat agar menanyakan pertanyaan yang lain saja.

"Sudah-sudah, jangan ngomongin tetangga sebelah," ucap seorang perempuan yang berada dekat dengan Maia.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Sebelumnya diberitakan, nama Dhani masuk bursa bakal calon gubernur dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Beberapa waktu lalu, ia mengatakan akan mengenalkan Al dan El ke dunia politik jika ia terpilih sebagai gubernur.

"Kalau terpilih definitif, saya ingin ajak Al dan El di proses-proses demokrasi. Saya ingin mereka terlibat dan terjun di politik," ucap Dhani di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (4/3/2016).

"Mungkin jadi asisten saya, tim sukses. Jadi, setiap kegiatan saya, ada mereka," sambung Dhani.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.