Maia Estianty Bosan Menyanyi

Kompas.com - 09/03/2016, 18:58 WIB
Produser musik Maia Estianty diabadikan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANProduser musik Maia Estianty diabadikan di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Maia Estianty (40) mengatakan sudah bosan menjadi penyanyi. Ia belum berniat untuk membuat single atau album lagi.

"Kesibukan saya kan di bisnis. Lagi bosan nyanyi, ganti yang muda-muda saja (yang menyanyi)," ucap Maia dalam wawancara di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

Ia memilih untuk melanjutkan hal lain yang sudah dilakukannya selama ini, yaitu menjadi produser rekaman bagi penyanyi-penyanyi yang lebih muda usia dan pengalaman.

"Saya punya label (rekaman). Saya lebih menyasar ke anak-anak muda. Lagian, penyanyi yang muncul sekarang kan generasi sebaya anak saya," ucap Maia merujuk ke dua dari tiga anaknya, Ahmad Al Gazali dan El Jalaluddin Rumi.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X