Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Maia Estianty Gandeng Prilly Latuconsina untuk "Sahabat Hidup"

Kompas.com - 09/03/2016, 21:06 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Prilly Latuconsina merilis album perdananya yang bertajuk Sahabat Hidup. Album tersebut diproduseri oleh musisi Maia Estianty.

"Prilly ini banyak penggemar, dia bakat bernyanyi dan kenapa enggak aku produserin. Baru launching sekarang aja sudah laris," ujar Maia saat jumpa pers di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Rabu (9/3/2016).

Dipasarkan melalui restoran cepat saji, Maia yakin dengan penjualan album itu. Bahkan, kata Maia, album tersebut sudah terjual 6.000 keping CD.

Ada sembilan lagu termasuk satu buah bonus lagu dalam album tersebut antara lain "Sahabat Hidup", "Kau Berubah", Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian)", "Rasa Ini", "Teman Tapi Mesra", "Fall In Love", "Hidup Hanya Sekali", "TTM Versi Remix" dan bonus lagu "Pengemis Cinta".

Prilly mengatakan, dia tidak menyangka akhirnya bisa mempunyai sebuah album. Meski bukan berlatar penyanyi, Prilly mengaku tetap bekerja profesional dalam proses penggarapannya.

"Aku berkarya enggak mau asal-asalan bikin album. Dari kualitas suara dan musik sangat diperhatikan. Kalau berusaha melakukan dengan baik, hasilnya akan baik juga," katanya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com