Maia Estianty Gandeng Prilly Latuconsina untuk "Sahabat Hidup"

Kompas.com - 09/03/2016, 21:06 WIB
Artis sinetron Prilly Latuconsina menghadiri peluncuran album perdananya yang bertajuk Sahabat Hidup, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis sinetron Prilly Latuconsina menghadiri peluncuran album perdananya yang bertajuk Sahabat Hidup, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Prilly Latuconsina merilis album perdananya yang bertajuk Sahabat Hidup. Album tersebut diproduseri oleh musisi Maia Estianty.

"Prilly ini banyak penggemar, dia bakat bernyanyi dan kenapa enggak aku produserin. Baru launching sekarang aja sudah laris," ujar Maia saat jumpa pers di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan pada Rabu (9/3/2016).

Dipasarkan melalui restoran cepat saji, Maia yakin dengan penjualan album itu. Bahkan, kata Maia, album tersebut sudah terjual 6.000 keping CD.

Ada sembilan lagu termasuk satu buah bonus lagu dalam album tersebut antara lain "Sahabat Hidup", "Kau Berubah", Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian)", "Rasa Ini", "Teman Tapi Mesra", "Fall In Love", "Hidup Hanya Sekali", "TTM Versi Remix" dan bonus lagu "Pengemis Cinta".

Prilly mengatakan, dia tidak menyangka akhirnya bisa mempunyai sebuah album. Meski bukan berlatar penyanyi, Prilly mengaku tetap bekerja profesional dalam proses penggarapannya.

"Aku berkarya enggak mau asal-asalan bikin album. Dari kualitas suara dan musik sangat diperhatikan. Kalau berusaha melakukan dengan baik, hasilnya akan baik juga," katanya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X