Ada "Sebastian" di Album Prilly Latuconsina

Kompas.com - 09/03/2016, 21:49 WIB
Artis sinetron Prilly Latuconsina saat dijumpai, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016). KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWANArtis sinetron Prilly Latuconsina saat dijumpai, di Gedung Trans, Jalan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (6/1/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis sinetron Prilly Latuconsina sering mengambil ide lagu dari curahan hati teman-temannya. Ide itu, kata Prilly, bisa ia tuangkan melalui sebuah lagu.

"(Inspirasi) membuat lagu muncul dengan sendirinya, bisa dari curhatan teman," ucap Prilly saat peluncuran album perdananya, Sahabat Hidup, di kawasan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

Setelah menangkap intisari curhatan temannya tersebut, Prilly lalu merenung untuk menuangkannya ke dalam lirik lagu.

"Muncul kata-kata, nada aku rekam, itu aku jadiin lagu," ucap pemain sinetron seri Ganteng Ganteng Serigala tersebut.

Dari sembilan lagu dalam album itu, dua di antaranya adalah ciptaan Prilly, yakni "Kau Berubah" dan "Sebastian (Sebatas Teman Tanpa Kepastian)".

Meski berlatar pekerja seni peran, Prilly tak mau aji mumpung dan hanya ikut-ikutan dalam bernyanyi. Prilly mengaku serius terjun di dunia tarik suara.

"Aku kalau sudah terjun di satu bidang harus serius, enggak mau setengah-setengah."Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.