"DARR 2: Bikin Konser", Erwin Gutawa Andalkan Kekuatan Anak-anak

Kompas.com - 11/03/2016, 17:35 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Komposer yang juga produser musik Erwin Gutawa mengatakan, ia dan sang putri, vokalis Gita Gutawa, mengambil langkah berani dalam menggelar konser untuk tujuh anak Di Atas Rata-rata (DARR) generasi dua.

Bagaimana tak berani, kali ini Erwin dan Gita hanya mengandalkan kekuatan anak-anak.

"Kami pakai kekuatan full anak-anak. Yakin," tuturnya sambil tertawa saat berkunjung ke redaksi Kompas.com, di gedung Kompas Gramedia, Palmerah Selatan, Jakarta Pusat, Jumat (11/3/2016),

Dari band, aktor, penari hingga bintang tamu yang bakal tampil dalam konser bertajuk "Di Atas Rata-rata: Bikin Konser" itu, semuanya adalah anak-anak.

Berbeda dengan DARR generasi pertama, di mana ia mengundang solois Sandy Sondoro dan vokalis jazz Dira Sugandhi sebagai bintang tamu.

"Semua anak-anak, kecuali orchestra pit. Karena memang dicanangkan yang di atas panggung semua anak-anak. jadi pede (percaya diri) aja dulu," kata dia kembali tertawa.

Konser DARR dua ini akan digelar di Ciputra Artpreneur, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Sabtu (2/4/2016). Pertunjukannya nantinya terbagi menjadi dua, pukul 15.00 WIB dan pukul 19.00 WIB.

Tiketnya dijual dari harga Rp 300.000 hingga Rp 1.200.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.