Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terjadi Saling Tunjuk Saat Stuart Collin Bertemu Anak di Rumah Risty Tagor

Kompas.com - 12/03/2016, 19:40 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Risty Tagor sudah memberi izin Stuart Collin bertemu dengan Arkana Rafif Bisyari, anak dari perkawinan mereka.

Suasana tegang sempat mewarnai pertemuan Stuart dengan keluarga Risty di rumah Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016) sore.

Pantauan Kompas.com, beberapa anggota keluarga Risty yang hadir sempat mengarahkan telunjuknya ke arah Stu dan kuasa hukumnya.

Seakan tak mau kalah, kuasa hukum Stu yang mendampinginya juga menunjuk-nunjuk ke arah keluarga Stu.

Wajah tegang bahkan masih tersirat di wajah Stu saat menemui awak media di depan rumah Risty. [Baca: Bertemu Anak, Stuart Collin Senang dan Sedih]

Ditemui wartawan setelah kunjungan Stu, Risty menuturkan yang sebenarnya terjadi.

"Agak panas tadi. Sampai papa saya yang enggak pernah ngomong, ikut ngomong. Saya kan lagi kasih ASI di kamar," cerita Risty.

"Mama saya bilang ya udah maunya pertama ketemu anak ya udah. Masalah selanjutnya dibicarakan nanti. Terus dia bilang Mama jangan ikut campur. Makanya saya ke depan langsung," tutur Risty.

Kuasa hukum Risty, Ina Rahman, mengaku ikut geram menyaksikan tingkah laku Stu.

"Panasnya itu yang pertama Stu mendesak Risty nanti masalah Arka gimana selanjutnya. Berdasarkan yang Risty titipkan sama saya. Bicara anak nanti kalau sudah ada putusan," ujar Ina.

"Padahal suasana awalnya baik, haru, pertama ditawarin gendong katanya oke mau digendong dan mau diadzani, tapi kok akhirnya begitu," imbuh Ina.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com