Terjadi Saling Tunjuk Saat Stuart Collin Bertemu Anak di Rumah Risty Tagor

Kompas.com - 12/03/2016, 19:40 WIB
Artis peran Risty Tagor menggendong Arkana Rafif Bisyari  di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016). KOMPAS.COM/DIAN REINIS KUMAMPUNGArtis peran Risty Tagor menggendong Arkana Rafif Bisyari di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Risty Tagor sudah memberi izin Stuart Collin bertemu dengan Arkana Rafif Bisyari, anak dari perkawinan mereka.

Suasana tegang sempat mewarnai pertemuan Stuart dengan keluarga Risty di rumah Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016) sore.

Pantauan Kompas.com, beberapa anggota keluarga Risty yang hadir sempat mengarahkan telunjuknya ke arah Stu dan kuasa hukumnya.

Seakan tak mau kalah, kuasa hukum Stu yang mendampinginya juga menunjuk-nunjuk ke arah keluarga Stu.

Wajah tegang bahkan masih tersirat di wajah Stu saat menemui awak media di depan rumah Risty. [Baca: Bertemu Anak, Stuart Collin Senang dan Sedih]

Ditemui wartawan setelah kunjungan Stu, Risty menuturkan yang sebenarnya terjadi.

"Agak panas tadi. Sampai papa saya yang enggak pernah ngomong, ikut ngomong. Saya kan lagi kasih ASI di kamar," cerita Risty.

"Mama saya bilang ya udah maunya pertama ketemu anak ya udah. Masalah selanjutnya dibicarakan nanti. Terus dia bilang Mama jangan ikut campur. Makanya saya ke depan langsung," tutur Risty.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Kuasa hukum Risty, Ina Rahman, mengaku ikut geram menyaksikan tingkah laku Stu.

"Panasnya itu yang pertama Stu mendesak Risty nanti masalah Arka gimana selanjutnya. Berdasarkan yang Risty titipkan sama saya. Bicara anak nanti kalau sudah ada putusan," ujar Ina.

"Padahal suasana awalnya baik, haru, pertama ditawarin gendong katanya oke mau digendong dan mau diadzani, tapi kok akhirnya begitu," imbuh Ina.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.