Risty Tagor: Saya Turuti Semua Permintaan Stuart Collin

Kompas.com - 12/03/2016, 20:26 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Risty Tagor mengaku menuruti semua permintaan Stuart Collin ketika suaminya itu datang untuk menengok putra mereka, Arkana Rafif Bisyari.

Salah satunya adalah waktu sendiri dengan Arka tanpa kehadiran Risty.

"Semua yang dia minta saya sudah turutin. Stu minta ke kamar, request minta ke kamar mau sama Arka saya juga kasih," kata Risty di rumahnya di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu (12/3/2016).

Awalnya, Risty memang mengajukan beberapa syarat jika Stu ingin bertemu dengan Arka. Namun akhirnya ia memberikan kesempatan lantaran tak ingin memisahkan sang anak dengan ayah kandungnya.

"Alhamdulillah akhirnya Arka ketemu bapaknya. Dia (Stu) enggak mau ketemu Mama Papa enggak apa-apa. Enggak mau ada teman media ya sudah enggak apa-apa, kewajiban saya," kata Risty.

Dalam kesempatan itu, Stu bertemu sang anak dan sempat mengabadikan beberapa moment bersama.

"Di dalam sempat lihat, gendong, adzani, foto-foto aja," tutup Risty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.