Harry Styles Bintangi Film Perang Dunia II

Kompas.com - 12/03/2016, 21:10 WIB
|
EditorKistyarini
LOS ANGELES, KOMPAS.com - Personel boyband One Direction, Harry Styles, akan membintangi film arahan sutradara terkenal Inggris Christopher Nolan.

Film bertajuk Dunkirk itu berlatar belakang Perang Dunia II dan menceritakan evakuasi tentara Inggris dari Dunkirk, sebuah kota di Perancis, pada tahun 1940.

Styles akan bekerja bareng aktor-aktor ternama seperti Tom Hardy, Mark Rylance, Jack Lowden, Aneurin Barnard, dan Kenneth Branagh. Selain itu ada aktor pendatang baru, Fionn Whitehead.

Film ini akan menjadi pengalaman pertama di dunia akting bagi Styles (22), yang bergabung dengan One Direction pada tahun 2010.

Boyband bentukan Simon Cowell itu sudah merilis lima album. Juga sebuah film dokumentar berjudul One Direction: This Is Us, yang menghasilkan 68 juta dollar AS di seluruh dunia.

Sementara itu sutradara Christopher Nolan sukses menghasilkan beberapa film box office seperti  Batman Begins, The Dark Knight, The Dark Knight Rises, Inception, dan yang terakhir Interstellar.

Film Dunkirk sudah mendapat jadwal rilis, yaitu pada tanggal 21 Juli 2017.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.