Ketika Risty Tagor dan Stuart Collin Kompak di Instagram

Kompas.com - 12/03/2016, 22:25 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Risty Tagor mengunggah foto pertemuan Stuart Collin dengan putra mereka, Arkana Rafif Bisyari, pada akun Instagram-nya, Sabtu (12/3/2016).

Sebelumnya diberitakan, Stuart akhirnya mendapat izin menemui Arkana di rumah Risty di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Sabtu sore.

 

A photo posted by Risty Tagor (@ristytagor) on Mar 12, 2016 at 2:08am PST

Tidak ada keterangan apa pun pada foto itu. Setelah 4 jam diunggah foto itu mendapat lebih dari 8.000 like dan 556 komentar.

Sekitar satu jam kemudian, Stu juga mengunggah tiga foto pertemuan itu. Dua foto saat ia menggendong Arka, satu lagi foto Arka sedang berbaring.

 

A photo posted by Stuart Collin (@stuartcollin) on Mar 12, 2016 at 3:18am PST


Posting ini mendapat sekitar 3.800 "like" dan 153 komentar. Sementara foto Arka sendirian langsung mendapat sekitar 2.700 "like" dan lebih dari 100 komentar.

Sebagian besar komentar, baik di akun Risty maupun Stu, menyatakan ikut berbahagia atas peristiwa itu. Bahkan ada yang berharap Risty dan Stu rujuk. Ada juga yang memuji Arka mirip Stu.

Sebelumnya Risty mengatakan, ia memenuhi permintaan Stu untuk bisa bertemu berdua saja dengan Arka di dalam kamar.

"Di dalam sempat lihat, gendong, adzani, foto-foto aja," tutup Risty.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.