Kompas.com - 14/03/2016, 12:55 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Risty Tagor (26) mengaku tidak tertarik berbicara tentang politik. Namun saat ditanya soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta 2017, ia sudah menetapkan pilihan.

"Aku kadang-kadang enggak terlalu konsen soal politik sih. Tapi karena memang kita punya kewajiban untuk memilih ya, berhubung aku juga warga DKI Jakarta ya insya Allah milih," tuturnya kepada Kompas.com usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio TransTV, Senin (14/3/2016) pagi.

Apakah Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok atau sesama artis Ahmad Dhani, yang juga masuk bursa calon gubernur di Pilkada DKI 2017.

"Hmmm rahasia. He-he-he. Tapi pastikan kita pengin lihat buat ke depannya. Kita juga lihat mana yang kira-kira sudah terbukti bertanggung jawab dan mengubah Jakarta," ucap Risty.

Terlepas kepada calon gubernur yang mana pilihannya akan berlabuh, Risty mengharapkan Jakarta yang lebih baik.

"Dan kalau pun memang punya pilihan, jangan terlalu memihak. Jadi mendingan terlihat netral aja tapi kita tetep milih," kata istri Stuart Collin ini.

Kompas TV Ahmad Dhani Ingin Jalur Perseorangan Dihapus

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.