Risty Tagor: Sekarang Aku Lega

Kompas.com - 14/03/2016, 13:14 WIB
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Risty Tagor (26) mengaku sekarang bisa bernapas lega setelah mempertemukan putranya dengan sang ayah, Stuart Collin, pada akhir pekan lalu.

"Sekarang lebih santai dan lebih lega sih karena mau bawa (anak) ke mana aja dan mau ngapain aja yang penting bapaknya udah lihat," ucapnya dalam wawancara usai menjadi bintang tamu acara bincang-bincang di studio TransTV, Senin (14/3/2016) pagi.

Risty juga sudah mulai mengunggah foto-foto putra keduanya itu dalam akun Instagram-nya.

"Kan aku udah bilang, aku cuman tunggu kalau misalnya udah ketemu bapaknya, liat bapaknya, ya udah," tuturnya lagi.

Bahkan, hari ini untuk kali pertama ia membawa putranya yang baru berusia dua bulan ikut shooting dalam program televisi.

"Enggak rewel sih tadi (di studio). Dia ke mana pun pasti dibawa karena kan masih ASI eksklusif. Sebisa mungkin yang nyaman buat dia, kalau enggak pasti nyiapin stok ASI dulu di rumah," kata Risty.

"Liat-liat tempat dulu sih. Pasti. Dan beberapa kali aku ngambil yang live karena kan nunggunya enggak lama. Abis selesai shooting, bisa langsung pulang," tambahnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.