Anak Egi John Panggil Marshanda Apa Ya?

Kompas.com - 14/03/2016, 19:14 WIB
Marshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMarshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).
|
EditorAti Kamil
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran dan penyanyi Marshanda (26) atau Caca mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan anak kekasihnya, artis peran Egi John (27). Ia juga mendapat panggilan akrab dari putra duda beranak satu itu.

"Pernah kok, aku pernah ketemu. (Panggilannya) Biasa lah, Tante Caca," ucap Marshanda usai mengisi acara bincang-bincang di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016) sore.

Caca mengaku pula bahwa putrinya juga telah akrab dengan Egi.

"Egi pernah ketemu dia waktu dia lagi main ke apartemen sama Ben juga. Jadi, oke lah. Panggilannya, 'Om'," ucap mantan istri artis peran dan pembawa acara Ben Kasyafani ini lagi.

Egi menambahkan, dirinya menganggap putri Caca sebagai anaknya sendiri.

"Aku suka anak kecil, kan. Jadi, ya sama aja kayak anakku sendiri. Dia sangat pinter, lucu, menggemaskan," cerita Egi sambil tersenyum.

"Kalau sama keluarga, kenal dari dulu. Aku kenal keluar Egi dari dulu, Egi juga begitu. Jadi, sekarang, kalau ketemu, ya kayak teman lama dari kecil," timpal Caca,Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.