Egi John Buat Marshanda Terkaget-kaget

Kompas.com - 14/03/2016, 19:33 WIB
Marshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGMarshanda (kiri) dan Egi John (kanan) di Studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016).
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis peran Marshanda (26) mengatakan bahwa sang kekasih,pemain sinetron Egi John Foreisythe (27), sering membuat dirinya terkejut.

"Aku sendiri pun suka terkaget-kaget, yang aku yang sampai "wow" he-he-he," tuturnya usai mengisi acara bincang-bincang di studio Global TV, Jakarta Barat, Senin (14/3/2016) sore.

Marshanda merasa kaget karena Egi dapat bersikap dewasa dan berpikiran bijak dalam beberapa hal yang di luar dugaan.

"Egi dewasa banget sih, jadi dia mengerti kebutuhan aku dengan cara dia, apa adanya dia. Di balik yang orang pikir. Itu dia aku bertahan sama Egi dan happy juga," ucapnya sambil tersenyum.

"Chacha sangat pintar, mandiri, aku suka. Kepribadiannya, keterbukaannya dan kejujurannya sih ya," timpal Egi yang berada di sampingnya.

Saling mengungkapkan kekaguman masing-masing, lalu kapan keduanya menuju jenjang pernikahan? Marshanda mengatakan ia dan kekasihnya tak menutup kemungkinan ke arah situ

"Cuma kami enggak buru-buru, kami menikmati yang ada sekarang, aku fokus sama kerjaan sama keluarga kesehatan dan kebahagiaan. Egi juga sama. Cuma enggak buru-buru, karena aku juga baru cerai sekitar setahunan lalu. Jadi yah sambil jalan. Tapi kami yakin kok," ujarnya.Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email



Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.