Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bikin Kursus "Modelling", Tessa Kaunang Tak Ingin Umbar Janji

Kompas.com - 14/03/2016, 20:39 WIB
Dian Reinis Kumampung

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis peran Tessa Kaunang tengah sibuk mengurus kursus modelling miliknya.

Menurut mantan istri Sandy Tumiwa ini, kursus yang diberi nama Pamor Entertainment itu dibuat untuk memberi pembekalan peserta yang ingin terjun ke dunia hiburan.

Meski Tessa bekerja di dunia hiburan, ibu dua anak ini tak ingin menyebar janji-janji palsu bahwa setiap yang bergabung dalam kursusnya kelak akan menjadi artis.

"Saya berusaha memberikan kesan positif. Kita tak menjanjikan orang itu akan jadi artis. Tapi kita akan berikan masukan dan bukan hanya janji palsu dan berusah menyalurkan. Keberuntungan orang kan berbeda-beda tergantung usaha masing-masing," katanya saat ditemui di Grand Indonesia, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Senin (14/3/2016).

Tessa membuat kursus itu setelah melihat besarnya minat masyarakat untuk terjun ke dunia hiburan, tetapi wadah untuk berlatih kurang.

"Saya kerja sama sama beberapa temen. Kita berpikir dunia entertainment banyak diminati, jadi enggak salah kalau kita buat wadah. Apalagi di daerah ya, itu kurang banget," ucap Tessa.

Selain belajar modelling, kursus yang ia bangun juga mengajarkan bidang lain seperti akting hingga penyutradaraan.

"Semuanya ada, mulai akting, fashion show, pemotretan, presenter, sampai sutradara juga ada. Kita coba berikan itu," tuntasnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com