Jennifer Lawrence, Aktris Berbayaran Paling Tinggi 2015

Kompas.com - 17/03/2016, 21:53 WIB
EditorAti Kamil
LOS ANGELES, KOMPAS.com -- Jennifer Lawrence tercatat sebagai aktris berbayaran paling tinggi pada 2015, yaitu Rp 690 miliar.

Hal itu diumumkan melalui sebuah siaran pers tertulis BookMyShow Indonesia yang diterima oleh ANTARA News di Jakarta pada Kamis (17/3/2016).

Perempuan yang meraih popularitas berkat perannya sebagai Katniss Everdeen dalam film franchise The Hunger Games (2012) itu sudah memantapkan jejak kariernya di dunia perfilman sejak berusia 14 tahun.

Ia telah berperan dalam tujuh judul film layar lebar sebelum akhirnya berlabuh pada The Hunger Games, yang mengantarkannya ke keberhasilan.

BookMyShow Indonesia mencatat, aktris dengan pendapatan tertinggi kedua adalah Scarlett Johansson dengan bayaran Rp 470 miliar.

Aktris pemeran Black Widow dalam beberapa film Marvel tersebut telah membintangi lebih dari 40 film layar lebar, termasuk sebagai pengisi suara sejak 1994.

Pada 2011, foto telanjang Johansson, yang dibikin untuk ditujukan kepada mantan suaminya, Ryan Reynolds, tersebar luas secara online.

Dapatkan informasi, inspirasi dan insight di email kamu.
Daftarkan email

Hal itu terjadi karena ponselnya dibajak oleh seorang lelaki bernama Christopher Chaney.

Chaney telah dijatuhi hukuman 10 tahun kurungan penjara sesudah kasus tersebut diinvestigasi oleh FBI.

Film terbaru Johansson adalah Captain America: Civil War, yang akan mulai diputar di gedung-gedung bioskop pada Mei 2016.

Halaman:


Rekomendasi untuk anda
25th

Ada hadiah uang elektronik senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X