Ahmad Dhani Tidak Sakit Hati kepada PKB, tapi...

Kompas.com - 21/03/2016, 19:44 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik Ahmad Dhani mengaku tidak sakit hati kepada Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) yang ternyata juga memasukkan nama Gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, dalam penjaringan partai pada Pilkada DKI Jakarta 2017.

Namun, ia mengaku tidak akan melupakan sikap PKB yang terkesan tidak konsisten mengusung bakal calon gubernur.

"Jadi ketika Ahmad Dhani tidak dicalonkan oleh PKB, Ahmad Dhani tidak sakit hati. Tapi ketika PKB mencalonkan Ahok, saya enggak sakit hati, cuma enggak lupa aja," kata Dhani saat jumpa pers di kediamannya, di Jalan Pinang Mas, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (21/3/2016).

"Oh ternyata politisi bisa begitu ya," sambung Dhani dengan wajah terheran-heran.

Ia pun bersedia melepas label bakal calon gubernur jika Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar, menggugurkan namanya di dalam penjaringan partai berlambang bola dunia tersebut.

[Baca: PKB "Gantung" Ahmad Dhani?]

"Kalau suatu saat Muhaimin Iskandar memundurkan lah istilahnya, aku sudah paham, dan enggak baper (bawa perasaan)," katanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

 
Pilihan Untukmu


Video Pilihan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.