Konser Akbar di Bali, Akankah Iwan Fals Undang Presiden Jokowi?

Kompas.com - 21/03/2016, 21:23 WIB
Iwan Fals bersama empat perwakilan grup band NOAH, Nidji, D'Masiv dan Geisha di Kembang Goela, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016). KOMPAS.com/ANDI MUTTYA KETENG PANGERANGIwan Fals bersama empat perwakilan grup band NOAH, Nidji, D'Masiv dan Geisha di Kembang Goela, Jakarta Pusat, Selasa (22/3/2016).
|
EditorKistyarini
JAKARTA, KOMPAS.com -- Artis musik kawakan Indonesia, Iwan Fals, bersama grup band NOAH, Nidji, Geisha dan D'Masiv akan menggelar tur ke lima kota di lima pulau.

Bertajuk 'Suryanation Bangkit untuk Satu', konser ini ingin mengajak masyarakat Indonesia bersama-sama bangkit dari segala perbedaan untuk menjadi satu kesatuan.

Lantas apakah dengan tema berbau nasionalisme ini, Iwan Fals turut mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) menonton konsernya?

"Kalau pun kami mengundang, kami tak akan declare sekarang. Ya ini memang visinya satu Indonesia," kata Managing Director Musica Studio Gumilang Ramadhan dalam konferensi pers di restoran Kembang Goela, Jakarta Pusat, Senin (21/3/2016).

Ia menambahkan kehadiran kepala negara memerlukan keamanan lebih ekstra. Terlebih dalam sebuah konser akbar yang tentu dengan massa yang besar.

"Nanti keamanannya ada," tuturnya lagi.

Tur tersebut akan dimulai di Banjarmasin pada 26 Maret 2016 yang akan menampilkan D'Masiv. Kemudian dilanjutkan di Malang, Jawa Timur, pada 30 Maret 2016.

Di sana, NOAH bakal menghibur penggemarnya. Selanjutnya, Nidji akan menyapa penikmat musik di Palembang, pada 2 April 2016. Lalu, Geisha di Makassar pada 9 April 2016.

"Puncaknya di Bali. Itu tanggal 16 April 2016. Di situ Iwan Fals dan empat grup band ini bakal tampil," kata Gumilang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.