Lagu Adele untuk Korban Bom Brussels

Kompas.com - 23/03/2016, 18:34 WIB
Penyanyi Inggris Adele setelah menerima penghargaan di BRIT Awards 2016 di London, pada 24 Februari 2016. JUSTIN TALLIS / AFPPenyanyi Inggris Adele setelah menerima penghargaan di BRIT Awards 2016 di London, pada 24 Februari 2016.
EditorKistyarini

LONDON, KOMPAS.com - Adele mengungkapkan rasa duka cita kepada para korban bom Brussels melalui lagu  "Make You Feel My Love".

"Lagu ini untuk Brussels. Dan saya ingin Anda semua ikut menyanyi," kata Adele kepada ribuan penonton yang memadati The O2 Arena, London, Selasa (22/3/2016).

Sambil menyanyi, para penonton menyalakan lampu ponsel masing-masing sebagai simbol solidaritas terhadap para korban serangan teroris itu.

Banyak penonton yang kemudian mengunggah foto dan video peristiwa mengharukan itu ke akun media sosial masing-masing.

Salah satunya adalah aktris Cara Delevingne yang berada di antara penonton.

"I cried… a lot and laughed even more! A truly beautiful and inspiring show thank you @adele for being you!” tulisnya di Instagram.

 

I cried... a lot and laughed even more! A truly beautiful and inspiring show ?? thank you @adele for being you!

A photo posted by Cara Delevingne (@caradelevingne) on Mar 22, 2016 at 6:04pm PDT

Sebelumnya diberitakan, serangkaian ledakan bom di Bandara Zaventem dan Stasiun Maelbeek, Brussel, Belgia, telah menewaskan sekitar 35 orang dan melukai 187 orang lainnya.



Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads X