Ernest Prakasa: Ya Baguslah buat Hiburan

Kompas.com - 24/03/2016, 15:31 WIB
|
EditorIrfan Maullana

JAKARTA, KOMPAS.com — Komedian Ernest Prakasa menilai, siapapun dapat mencalonkan diri dalam Pilkada DKI Jakarta 2017. Namun, ketika ditanya mengenai rencana artis musik Ahmad Dhani yang ingin maju sebagai calon gubernur, Ernest punya jawabannya.

"Ya baguslah buat hiburan. Media ada bahan, penonton ada hiburan," kata Ernest ketika dijumpai di Dapur Film Studio, Ampera Raya, Jakarta Selatan, Kamis (24/3/2016).

Dia melanjutkan, semua orang berhak untuk berkecimpung di dunia politik.

"Siapa pun yang mau maju enggak masalah selama persyaratan terpenuhi," ucapnya.

Sejauh ini, kata Ernest, belum ada penantang yang kuat untuk melawan calon petahana, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok.

Menurut dia, penantang Ahok pada Pilkada DKI Jakarta 2017 nanti harus punya kualitas dan portofolio yang sepadan dengan mantan Bupati Belitung Timur tersebut.

"Karena enggak ada lawan lain yang layak," kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.