Oki Setiana Dewi "Maraton" Pendidikan

Kompas.com - 25/03/2016, 17:14 WIB
|
EditorKistyarini

JAKARTA, KOMPAS.com — Artis peran Oki Setiana Dewi (27) baru saja menyelesaikan pendidikan strata dua (S-2) jurusan Pendidikan Anak Usia Dini di Universitas Negeri Jakarta, Senin (21/3/2016).

Tak mau menunggu lama, pemain film Ketika Cinta Bertasbih ini mengaku tengah bersiap melanjutkan pendidikannya ke jenjang selanjutnya.

"Tahun ini ambil S-3. Bidangnya tetap sama, pendidikan anak usia dini," tutur Oki dalam wawancara di Ritz-Carlton Jakarta, Jumat (25/3/2016) sore.

Ibu dua anak ini bakal kembali duduk di bangku kuliah pada September 2016 mendatang di universitas yang sama.

"Saya sedang mengumpulkan ilmu setinggi-tingginya dengan lanjut S-3," tuturnya.

Alasan utama istri Ory Vitrio Abdullah ini terus melanjutkan pendidikannya, ia ingin dirinya membangun sebuah sekolah berbasis pembelajaran Al Quran untuk anak-anak usia dini.

"Semua orang bisa mau jadi apa pun, tetapi dia harus hafal Al Quran. Insya Allah buat sekolah tahun depan paling lama (targetnya). Anak saya yang pertama (Maryam) sudah 1,3 tahun. Jadi, sebelum Maryam dua tahun, mudah-mudahan sekolah bisa jadi. Dia sekolah di sana," ucap Oki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.



Video Pilihan

 

Konten pilihan untukmu

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar di artikel lainnya
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.